Cari Animasi

Search Animation on Google

Selamat Datang di Kios Madinah 2 dan Selamat Menikmati 1000+ Varian Animasi

Animasi " Allahu Akbar " Untuk DP BBM



Sobat-sobat Kios Madinah yang baik, pencinta animasi (gambar bergerak) di mana saja berada, pada kesempatan ini admin upload animasi DP BBM dengan judul:: Animasi “Allahu Akbar”, atau disebut kalimat takbir, berformat gif, berkapasitas kurang dari 32 kb, cocok untuk dijadikan Display Picture (DP) BlackBerry Messenger (BBM) .
Ada 5 variasi DP BBM untuk setiap postingan yang memungkinkan sobat untuk memilih yang paling sesuai dengan selera. Apabila Sobat tertarik, silahkan save/download secara gratis atau Cuma-Cuma. Untuk mendownload, silahkan klik pada gambar atau link judul. Oke, Selamat Menikmati Animasi….

DP-ALLAHU AKBAR-1

DP-ALLAHU AKBAR-2

DP-ALLAHU AKBAR-3

DP-ALLAHU AKBAR-4

DP-ALLAHU AKBAR-5
Oke. Itulah animasi-animasinya, semoga menyenangkan hati. Tapi Sob, kalau animasi-animasi di blog ini tampak gak support (gak gerak) di hape sobat, sebaiknya lihat dulu caranya di “sampel animasi”. O iya, sebagaimaana biasanya admin berpesan agar sering-sering berkunjung ke blog ini karena Insya Allah kapan-kapan akan ada animasi yang lebih menarik lagi. Udah hafal link blog ini?  (kiosmadinah2.blogspot.com)……!
Okey, Thanks for visiting this blog. And see you next time. Bye Bye…

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: