Cari Animasi

Search Animation on Google

Selamat Datang di Kios Madinah 2 dan Selamat Menikmati 1000+ Varian Animasi

Sampel Animasi Foto Versi 2

Sobat-sobat Kios Madinah yang baik, inilah salah satu contoh ( sampel ) gambar bergerak / animasi kreasi n koleksi KiosMadinah. Ini merupakan animasi foto seseorang yang dapat dijadikan wallpaper atau screensaver handphone yang support, baik formatnya atau resolusinya. Dan oh iya Sob, kalo  animasi ini seakan-akan tidak support dengan hp sobat, artinya animasi ini tidak gerak, coba dulu lihat caranya di Laman "Sampel Animasi". Okey, ini dia sampel animasi foto versi-2



sampelfoto-176x220-v2
sampelfoto-220x176-v2
animasi foto 240x320 v-2
animasi foto 320x240 v-2

Jadi buat Sobat-sobat Kios Madinah yang pengin pesan animasi sebagaimana sampel di atas silahkan kirim email ke: kiosmadinah@gmail.com atau sms ke: +6282150775452 dengan format sebagaimana tertera di bawah button "KLIK DI SINI". Selanjutnya akan ada konfirmasi dari admin.
Dan buat yang pengin pesan animasi nama, silahkan lihat sampelnya dulu di sini.
These are the samples of animations of person photos to be apply for support phone screensaver or wallpaper. For ordering, just send me an email or sms in format: order<>animation<>resolution<>version. Then wait for the admin confirmation please. Lower cost is 25,000 rupiahs. I hope you understand my simple English. 



SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: